Sunday, April 1, 2012

SARANG SEMUT

SARANG SEMUT

 Hubungi 08122740676
Harga
-simplisia Rp    245.000,-
-ekstrak  Rp 1.235.000,-
dapatkan harga khusus minimal order 1 kwintal

Tumbuhan sarang semut bukanlah sarang semut yang terbuat dari tanah yg dibangun koloni semut di dalam tanah, tetapi ini adalah tumbuhan epifit yang tumbuh di ranting pohon besar. Tumbuhan ini bukanlah parasit, tetapi hanya menumpang hidup di dahan yg lebih kuat dan lebih besar. Tumbuhan ini hidup di dataran tinggi Papua, terutama di Wamena.
Tumbuhan ini memiliki banyak ruangan kecil di dalam batangnya, seperti labirin, yang ditinggali oleh sekelompok semut sejenis, yaitu semut hitam hutan. Ada hubungan simbiosis yang terjalin kuat antara semut dan tumbuhan tersebut. Semut menyediakan  banyak ruangan untuk ditinggali semut, sedangkan semut menyediakan banyak makanan dan nutrisi sebagai hadiah yang dibawa semut untuk sang tumbuhan.

Manfaat Tumbuhan Sarang Semut
Tumbuhan sarang semut dalam kapsul Karamut memiliki kemampuan untuk menyembuhkan banyak penyakit. Ini disebabkan karena tumbuhan sarang semut mengandung berbagai senyawa aktif yg dapat menyembuhkan dan mengobati berbagai penyakit. Memang masih diperlukan berbagai penelitian untuk membuktikannya, namun masyarakat Papua telah merasakan sendiri khasiat tumbuhan ini. inilah beberapa penyakit yang dapat di obati dengan tumbuhan sarang semut.
1.     Kanker dan Tumor
Kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker hati, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah. Namun tumbuhan sarang semut TIDAK DAPAT menyembuhkan kanker tenggorokan dan rongga mulut. Kemampuan tumbuhan ini menumpas kanker karena kandungan flavonoid-nya yg selalu melawan sel kanker.
2.     Gangguan jantung, terutama penyakit jantung koroner (PJK)
Tumbuhan ini mampu melawan penyakit jantung karena mengandung multi mineral seperti kalsium dan kalium.
3.      Stroke ringan maupun berat
4.      Ambeian (wasir)
5.      Benjolan dalam payudara
6.      Gangguan fungsi ginjal dan prostat
7.      Haid dan keputihan
8.      Melancarkan peredaran darah
9.      Migren (sakit kepala sebelah)
10.    TBC
11.     Rematik
12.    Gangguan alergi hidung, bersin-bersin, mimisan
13.    Sakit maag
14.    Meningkatkan mutu ASI
15.    Memulihkan gairah seksual
16.    Memulihkan kesegaran dan stamina

kata kunci
sarang semut|herbal sarang semut|anti kanker sarang semut

No comments:

Post a Comment